en id

Peringati Hari Kartini, Paskah Hingga Hari Konsumen Nasional, Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto Berikan Kejutan Pada Penumpang

21 Apr 2019

kembali ke list


YOGYAKARTA – Memperingati Hari Kartini dan Hari Paskah yang jatuh pada tanggal 21 April 2019, sekaligus Hari Konsumen Nasional pada tanggal 20 April 2019 kemarin, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta memberikan kejutan kepada penumpang di Bandara.

Meramaikan rangkaian peringatan tersebut, Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta melalui Duta Bandara 2019 Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta menyapa secara langsung setiap pengguna jasa bandara dengan memberikan kejutan kepada penumpang diberikan dalam bentuk kegiatan membagikan 100 buah souvenir cokelat kepada penumpang anak-anak, 100 tangkai mawar kepada kepada penumpang wanita serta pertunjukkan hiburan berupa live music dan kegiatan menggambar telur di “egg corner” yang berlokasi di Terminal A Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama menyampaikan bahwa ini merupakan program Manajemen untuk menciptakan customer experience. “Kejutan tersebut kami berikan sebagai bentuk penghargaan, untuk memberikan pengalaman dan added value pelayanan kepada pengguna jasa di Bandara Adisutjipto. Tidak hanya itu, dalam rangka Hari Konsumen Nasional kami juga berkolaborasi dengan mitra di Bandara dengan memberikan voucher belanja sebesar Rp 25.000,00,” jelasnya.

“Semoga upaya dalam meningkatkan pelayananan ini dapat menjadi komitmen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta dalam memberikan pelayanan terbaik di tengah keterbatasan. Harapan kami, pengguna jasa bandara merasakan kenyamanan selama berada di Bandara Internasional Adisutjipto,” tambah Agus Pandu Purnama.*** [GN]