en id

Bandara Adisutjipto Gelar Airport Security Committee Meeting Yang Ke-4

07 Dec 2020

kembali ke list


Yogyakarta (7/12) – PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Adisutjipto menggelar Airport Security Comitee Meeting yang ke- 4. Kegiatan ini dihadiri oleh Kompol Suhadi S.H, M.H selaku Kepala Kepolisian Depok Timur, Yusuf Saprudin S.IK, selaku Kabagdukops Badan Intelejen Negara Daerah Istimewa Yogyakarta, serta anggota komite keamanan Bandara Adisutjipto.  Kegiatan Airport Security Comitee Meeting dipimpin oleh General Manager Bandara Adisutjipto, Kol. (Pnb.) Agus Pandu Purnama Sebagai ketua Airport Security Comitee.  Kegiatan ASC Meeting yang ke-4 diadakan di Ruang Yudhistira, Graha Angkasa Pura I Airport Yogyakarta.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambung silaturahmi sekaligus memperkuat jaringan komunikasi antar komunitas di bandara yang berwenang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan bandara”, jelas General Manager Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Kol. (Pnb.) Agus Pandu Purnama.

“Pada tanggal 9 Desember nanti kebetulan akan diselenggarakan Pilkada serentak, termasuk juga dilaksanakan di Sleman. Tentunya kesiagaan kita diperlukan untuk turut mensuksekan Pilkada. “, lanjut Agus Pandu Purnama.

“Dengan diadakanya kegiatan ini, diharapkan tidak terjadi hal-hal yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban di bandara sehingga memberikan rasa nyaman kepada para pengguna jasa di bandara. “ Tutup Agus Pandu Purnama. *[MHH]