en id

ANGKASA PURA AIRPORT BANDARA ADISUTJIPTO GELAR OLAHRAGA BERSAMA

09 Feb 2014

kembali ke list


     YOGYAKARTA - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Angkasa Pura Airports ke – 50 yang jatuh tanggal 20 Februari 2014, Angkasa Pura Airports Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta  mengadakan kegiatan olahraga bersama yaitu turnamen Futsal & Badminton di GOR Among Rogo Yogyakarta. Acara yang diikuti oleh beberapa intansi pemerintah dan komunitas Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta tersebut berlangsung meriah. Pukul 8.30 WIB acara dibuka oleh General Manager Angkasa Pura Airport Bandara Adisutjipto Andi G. Wirson.

  Dalam kegiatan tersebut seluruh peserta mengirimkan Timnya untuk bertanding dalam turnamen Futsal & Badminton. Tim Kokapura Avia merebut juara 1  turnamen Futsal dalam  kegiatan tersebut sedangkan juara 2 direbut Tim Polres Sleman dan juara 3 direbut oleh Tim PT. Gapura Angkasa. Tim Futsal Angkasa Pura Airports Bandara Adisutjipto hanya mampu bermain di perempat final setelah dikalahkan oleh tim dari PT Gapura Angkasa.Untuk turnamen Badminton, Juara 1 diraih oleh Tim Polres Sleman, juara 2 direbut oleh tuan rumah yaitu tim Angkasa Pura Airports Bandara Adisutjipto dan juara 3 direbut oleh Tim Lanud Adisutjipto. Kegiatan tersebut berlangsung seru dan meriah.

  "Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan  HUT Angkasa Pura Airport yang ke 50 th, besok tanggal 10 - 19 Februari 2014  akan dilangsungkan  Turnamen bola Volly yang dilaksanakan  di GOR Lanud Adi Sutjipto dan masih banyak beberapa kegiatan antara lain kegiatan donor darah bakti sosial, dan adanya mini expo/mini display yang akan dimulai dari tanggal 17 – 23 februari 2014 berada di underpass terminal di bandara Adisutjipto serta puncak acara akan dilaksanakan tanggal 23 Februari 2014  di lapangan parkir utara Bandara Adisutjipto Yogyakarta", kata General Manager Angkasa Pura Airport Bandara Adisutjipto Andi G. Wirson disela kegiatan Olahraga bersama.[Dhika]