en id

Berita

Angkasa Pura Airports Bagikan Sembako Gratis

17 Jul 2014

kembali ke list


Yogyakarta (17/07/2014) - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Angkasa Pura Airports mengadakan program pembagian sembako gratis untuk masyarakat di sekitar bandara. Sebanyak 500 paket sembako dibagikan kepada empat desa di Kecamatan Berbah, antara lain Desa Sendangtirto, Jogotirto, Kalitirto, dan Tegaltirto dan daerah sekitarnya.
Penyerahan sembako gratis dilaksanakan secara simbolis oleh General Manager Angkasa Pura Airport Bandara Adisutjipto, Andi G. Wirson, dan Camat Berbah, Tina Hastani, kepada perwakilan masyarakat. “Program sembako gratis dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang telah memberi dukungan bagi perkembangan Angkasa Pura Airports Bandara Adisutjipto”, ujar Andi G. Wirson, General Manager Bandara Adisutjipto Yogyakarta.
Angkasa Pura Airports Bandara Adisutjipto terus meningkatkan program yang bermanfaat bagi masyarakat, antara lain program kesehatan berupa pelayanan kesehatan keliling, bidang pendidikan, fasilitas umum, sarana ibadah dan pelestarian lingkungan hidup. “Angkasa Pura Airports menyadari bahwa keberadaan perusahaan hingga saat ini tidak lepas dari dukungan masyarakat, terutama yang berada dekat dengan wilayah kerja”, tambah Andi G. Wirson. (dhika)